Jumat, 06 November 2015

thumbnail

Wow Ngeri! Laba-Laba Telan Seekor Cicak Besar


  Wow Ngeri! Laba-Laba Telan Seekor Cicak Besar - Laba-laba raksasa menggigit dan mencoba melahap hidup-hidup seekor cicak - Mirror/LiveLeak


Wow Ngeri! Laba-Laba Telan Seekor Cicak Besar - London: Sebagian besar laba-laba biasanya memakan lalat atau serangga lainnya, tapi tidak bagi spesies satu ini. Ketimbang menggulung mangsa dengan jaring, hewan berkaki delapan itu mencoba menelan 'makan malamnya'  hidup-hidup.
Dalam video berdurasi tiga menit di situs LiveLeak, terlihat seekor laba-laba yang diduga berasal dari Asia atau Eropa Timur, yang menyerang seekor cicak.
 
 
laba-laba black widow yang sangat super beracun


Seperti dikutip Mirror.co.uk, Selasa (21/10/2014), laba-laba yang diduga berjenis giant huntsman itu menancapkan taringnya ke bagian leher, membuat cicak lumpuh tak berdaya. Pemandangan paling mengerikan adalah saat laba-laba mencoba melahap mangsanya.
Belakangan ini berbagai jenis spesies laba-laba menginvasi Inggris dan wilayah sekitarnya. Kasus terbaru melibatkan pasangan suami istri di London Selatan yang menemukan laba-laba Brasil yang bersembunyi di balik buah pisang.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments