Kamis, 05 November 2015

thumbnail

Unik, Mahasiswi Ini Temukan Kembarannya Saat Kuliah di Jerman




Kembar identik lazim ditemukan pada saudara kandung. Kalau hal ini terjadi pada orang lain, biasanya di sebut sebagai doppelganger, atau dapat diartikan sebagai dua orang yang tidak punya hubungan darah, namun memiliki kemiripan.


Sebagian orang berpendapat bahwa tiap-tiap manusia yang lahir di dunia ini, memiliki doppelgaenger. Termasuk pada kasus cewek yang bernama Ciara Murphy dari Irlandia, dengan Cordelia Roberts, asal Inggris. Saat sama-sama kuliah di Bremen, Jerman, banyak orang yang menyangka jika keduanya adalah saudara kembar.

Kejadian itu bermula saat seorang teman Ciara mengatakan apakah ia pergi bersama adiknya atau saudara kembarnya. "Awalnya, saya tidak tahu apa yang mereka bicarakan saat itu, saya hanya berkata 'Tidak, saya tidak memiliki kembaran.'" jelas Ciara.

Ternyata kisah ini berhasil dimuat oleh Twin Strangers, --sebuah situs yang mempertemukan sepasang dooplganger. Akhirnya ketika kedua saling bertemu, mereka kemudian selfie dan diunggah dalam Facebook Twin Strangers.

Salah satu teman Ciara, Jessica, juga mengatakan kalau mereka sudah mengetahui kalau mereka (Ciara dan Cordelia) adalah anak kembar. Ia pun menambahkan, "Sekarang mereka selalu bersama, seperti satu paket. Mereka memiliki ikatan, hanya karena mereka mirip."

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments