Senin, 02 November 2015

thumbnail

Foto Jokowi Saat Bertemu Suku Anak Dalam Beredar, Netter Sebut Rekayasa

WowKeren.com - Presiden Joko Widodo diketahui menggelar kunjungan ke Jambi pada beberapa waktu yang lalu. Foto pertemuan Jokowi dengan Suku Anak Dalam pun menjadi perbincangan hangat netter di dunia maya. Kendati demikian, netter justru menuding kalau foto-foto itu adalah hasil "settingan" dan rekayasa.

Dalam foto yang beredar itu, tampak orang nomor satu di Indonesia ini tengah melakukan dialog dengan beberapa orang dari Suku Anak Dalam. Potret tersebut diketahui diambil di Desa Bukti Suban, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Dengan menggunakan lingkaran yang terdiri dari 5 warna, netter meyakini kalau foto Jokowi hanya rekayasa semata. Pada foto yang dijadikan perbandingan, terlihat para perwakilan mengenakan baju. Sedangkan di foto berikutnya dalam keadaan bertelanjang dada.

 

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansah sendiri membantah dengan tegas tudingan yang menyebutkan kalau foto itu settingan. "Ah soal pencitraan itu kan bagaimana orang melihat. Saya sendiri sudah datang langsung lihat kondisi di sana memang seperti itu keadaannya," pungkasnya. (wk/kr)

 

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments