Senin, 02 November 2015

thumbnail

Bikin Heboh, Orang Ini Keliling Kota Pakai Karpet Terbang Ajaib Ala 'Aladdin'



WowKeren.com - Kenal dengan sosok Aladdin? Aladdin merupakan salah satu tokoh kartun lawas Disney pada 1992 lalu yang menceritakan seorang pemuda dengan karpet terbang ajaib. Ia juga mempunyai jin yang keluar dari dalam lampu serta memiliki kekasih Putri Jasmine.

Namun, saat ini Aladdin bisa ditemui di jalanan. Lho, kok bisa? Aladdin yang satu ini merupakan seorang laki-laki kreatif yang berjalan-jalan di kota New York mengendarai karpet terbang-nya. Ia pun sukses membuat semua warga yang melihat jadi ternganga.

Laki-laki yang bernama Jessi ini mengunggah acara perayaan Halloween uniknya itu melalui akun YouTube PrankvsPrank. Video yang berdurasi 2 menitan tersebut pun sukses menembus jumlah viewers hingga 5,8 juta.




Jessi mengendarai karpet terbang dalam balutan kostum Aladdin sambil menyapa setiap warga yang dilewatinya. "Hey, bagaimana kamu melakukannya! Itu gila sekali!" teriak salah satu orang yang tak percaya saat melihat aksi Jessi di depannya.

Ternyata, karpet terbang tersebut sebenarnya terbuat dari papan skateboard dan dilapilisi dengan papan plastik yang dibentuk sedemikian rupa agar menyerupai karpet. Hal tersebut diungkapkan Jessi dalam video behind the scene pembuatan prank. Berikut BTS karpet terbang Aladdin:



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments